Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

TA'ARUF MAHASISWA BARU PENDIDIKAN BAHASA ARAB IAIN PARE-PARE.

JOMPIE, 20 OKTOBER 2018 Tahun lalu, Ta’aruf mahasiswa baru pendidikan bahasa arab IAIN pare-pare merupakan salah satu kegitan tahunan y...


JOMPIE 2O OKTOBER 2018
JOMPIE, 20 OKTOBER 2018
Tahun lalu, Ta’aruf mahasiswa baru pendidikan bahasa arab IAIN pare-pare merupakan salah satu kegitan tahunan yang diselanggrakan oleh mahsiswa pendidikan bahasa arab yang diselanjuta disebut HIMA PBA. Kegiatan ini bertujuan untuk membagun mental dan jalinan yang kuat antara sesama mahsiswa program studi pendidikan bahasa arab IAIN pare-pare. Terkhusus bagi mahsiswa baru yang baru saja bergabung di program studi pendidikan bahasa arab tersebut, kegiatan ini berisi pengenalan dan sedikit penjelasan yang membangun motivasi belajar terkait dengan budaya pembelajaran mahasiswa PBA IAIN Pare-pare.

Dan untuk lebih memberikan jalinan yang erat antara peserta, panitia  pelaksana menyiapkan berbagai lomba agar peserta senangtiasa menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam suasana kekeluargan mahasiswa PBA : ( Jompie : 20 0ktober 2018 ). Kegiatan ini juga tidak hanya diikuti oleh mahasiswa PBA aktif dan mahasiswa baru tetapi turut juga dimeriahkan dari berbagai Alumni PABA IAIN Pare-pare dari tahun ke tahun. Pada tahun ini, rencananya mahsiswa HIMA PBA akan kembali mengadakan kegitan tersebut setelah kegitan wajib mahasiwa baru telah terpenuhi seutuhnya.



1 komentar