Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

VISI, MISI, DAN TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA ARAB.

VISI  "UNGGUL DALAM KAJIAN PENDIDIKAN BAHASA ARAB YANG MENGINTEGRASIKAN NILAI-NILAI KEISLAMAN DAN BUDAYA BEBASIS TEKNOLOGI DAN INFOR...

VISI
 "UNGGUL DALAM KAJIAN PENDIDIKAN BAHASA ARAB YANG MENGINTEGRASIKAN NILAI-NILAI KEISLAMAN DAN BUDAYA BEBASIS TEKNOLOGI DAN INFORMASI  DI INDONESIA TIMUR TAHUN 2024"

MISI

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Dan Pembelajaran Bahasa Arab Yang Inovatif  Dan Kreatif, yang Mengintegrasikan Budaya lokal dan Keislaman berbasis Teknologi Informasi.
  2. Menyelenggarakan Penelitian Bidang Pendidikan Bahasa Arab Ynag Mengintegrasikan Budaya Lokal dan Keislaman Berbasis Teknologi Dan Informasi.
  3. Menyelenggarakan Pengabdian Kepada Masayrakat dalam Bidang Pendidikan Bahasa Arab Yang Mengintegrasikan Budaya Lokal dan Keislaman bebasis Teknologi dan Informasi.
  4. Menyelenggarakan Peningkatan Sumber Daya Manusia Yang Profesional Dalam Bidang Pembelajaran Bahasa Arab Yang Mengintegrasikan Budaya Lokal dan Keislaman Berbasis Teknologi dan Informasi.

TUUJUAN

  1. Menghasilkan Tenaga Pendidik Yang Memiliki Kompetensi Keguruan, Dalam Bidang Pembelajaran Bahasa Arab Ynag Mengintegrasikan Budaya Lokal dan Keislaman Bebasis Teknologi Informasi.
  2. Menghasilkan Tenaga Pendidik Yang Memiliki Kompetensi Dalam Bidang Peneltian Pembelajaran Bahasa Arab Yang Mengintegrasikan Budaya Lokal dan Keislaman Berbasis Teknologi dan Informasi.
  3. Menghasilkan Penerjemah Yang Mengintegrasikan Budaya Lokal dan Keislaman Berbasis Teknologi dan Informasi Dalam Bidang Bahasa Arab.
  4. Menghasilkan Tenaga Profesional Yang Kompetitif Dalam Bidang Pengabdian Masyarakat Yang Mengintegrasikan Budaya Lokal dan Keislaman Berbasis Teknologi Informasi.

1 komentar

  1. Saya sedang mencari referensi terkait seputar bahasa arab. Sangat membantu sekali tulisan ini. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus